Hati-Hati! Kebiasaan Ini Bisa Membuat Jin Wanita Tertarik Padamu

Sebagaimana dijelaskan dalam beberapa surah Alquran, seperti Yasin: 36 dan Al-Jin: 6, jin sebagai makhluk gaib juga hidup secara berpasang-pasangan, laki-laki dan perempuan. Normalnya, jin akan menyukai sesama jin di alamnya sendiri. Namun, tidak menutup kemungkinan manusia juga bisa disukai oleh jin.

Ya, dikutip dari Kitab Tafsir Al-Kabir, wanita dari golongan jin bisa saja menyukai pria dari golongan manusia. Secara tidak sadar, mungkin tidak sedikit pria di dunia ini yang telah disukai oleh wanita dari bangsa jin. Para pria yang disukai oleh wanita dari bangsa jin mungkin akan mengalami beberapa tanda sebagai berikut.

Perlu kamu ketahui, ada cukup banyak tanda atau gejala yang bisa dirasakan pria jika dirinya dicintai oleh jin wanita. Hal yang paling terlihat dari luar jika pria tersebut disukai jin wanita adalah apabila sikap laki-laki tersebut mirip seperti seorang wanita.

Sikap yang dimaksud antara lain cepat merajuk, pemalu, pemarah, mudah putus asa, dan lain-lain, sebagaimana sikap-sikap wanita pada umumnya. Jika seorang pria sering berperilaku seperti itu, bisa dipastikan ia disukai oleh jin wanita.

Selain itu, pria yang disukai jin wanita juga sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang yang tidak jelas, bahkan yang dirindukan pun tidak tahu kepada siapa. Terkadang mood juga bisa berubah-ubah tanpa adanya sebab dan alasan.

Dari segi wajah, pria yang disukai jin wanita akan memancarkan aura kelembutan dan kesejukan. Bagi orang yang mengerti hal ini, pasti akan peka karena itu semua adalah efek dari jin yang berusaha melindungi pria yang disukainya.

Tanpa disadari, hal ini juga bisa berdampak pada orang-orang di sekitarnya dengan hanya menatap wajahnya saja. Namun, apabila jin wanita marah, aura dari wajah pria yang disukainya itu akan berubah menjadi aura mendung yang tentunya juga akan mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

Dikutip dari islamqa.info, tanda lain yang bisa dilihat adalah seorang pria lebih suka berjalan sendirian. Pria ini lebih memilih suasana sunyi sepi dibandingkan keramaian, meskipun sebelumnya ia sangat percaya diri. Ia akan gemetaran dan merasa tidak nyaman apabila diperhatikan oleh banyak pasang mata. Selain itu, perasaannya juga bisa menjadi lebih kuat di malam hari.

Berbicara masalah perasaan, pria yang disukai jin wanita juga akan lebih mudah jatuh cinta kepada banyak wanita. Inilah yang mungkin bisa disebut cinta pada pandangan pertama, dimana seorang pria bisa dengan mudahnya jatuh cinta kepada seorang wanita yang bahkan baru dilihatnya pertama kali.

Saat bangun tidur, pria yang disukai jin wanita juga akan mengalami perasaan aneh. Ia bisa merasakan bahwa setelah bangun tidur seperti baru saja melakukan hubungan seksual kepada seseorang, meskipun pria ini hanya tidur sendiri. Perasaan lain juga bisa dirasakan seperti setelah ditemani oleh seorang wanita.

Menurut buku Hiwar Shahafiy Ma’a Jinni Muslim yang ditulis oleh Muhammad Isa Daud, tanda lain yang bisa dirasakan adalah nafsu yang sedikit tidak bisa dikontrol. Bisa saja seorang pria yang disukai jin wanita berada di keramaian, tiba-tiba gejolak seksnya meningkat tanpa alasan yang jelas.

Selain itu, jin wanita ini juga mampu membuat pasangan si pria datang bulan, sehingga pria ini tidak bisa berhubungan seks. Parahnya lagi, pasangan pria ini bisa bersikap aneh dan lain dari biasanya. Hal tersebut bisa saja dikarenakan jin wanita sudah merasuki pasangan si pria agar bisa ikut merasakan berhubungan dengan pria yang disukainya.

Tanda terakhir yang bisa dilihat adalah seorang pria yang sering berimajinasi tentang seks. Pria ini akan berimajinasi tentang hal-hal sensual yang ada pada diri seorang wanita. Contohnya seorang pria yang berimajinasi berhubungan seks dengan seorang wanita yang bahkan tidak diketahui siapa wanita tersebut. Wanita itu belum pernah dilihat dan muncul begitu saja di bayangan si pria.

Itulah beberapa tanda jika seorang pria disukai oleh jin wanita. Jika kamu sebagai seorang pria pernah atau bahkan sering mengalami tanda-tanda di atas, sebaiknya perbanyaklah berdoa kepada Allah SWT, serta baca ayat-ayat pelindung dan ruqyah. Jangan lupa pula selalu dekatkan diri kepada Allah SWT.

 

sumber: info.kajianislami.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *