Heboh, Sekelompok Orang Ini Membaca ‘Shalawat Pancasila’ Sambil Kelilingi Lilin Dan Bendera

Setelah heboh video sekelompok jamaah yang membaca Pancasila dan melantunkan Hubbul Wathon saat sa’i, kini ada sekelompok orang yang melafalkan ‘Shalawat Pancasila’.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Media Oposisi ini sudah ditonton 116 ribu kali tayangan. Meski begitu, belum diketahui pasti siapa identitas kelompok yang melakukan ‘Shalawat Pancasila’ ini.

Ketika bershalawat, kelompok orang ini juga sambil berdiri dan mengelilingi beberapa barang di antaranya bendera merah putih, lilin, kelapa, dan lain-lain.

Sampai berita diturunkan, video ini sudah mendapat 1000 lebih komentar, dan 4297 kali dibagikan.

Berikut komentar dari beberapa warganet:

Darma Putra, “dari arti baca’anya udh sesat…itu wajib di proses,dan sama itu mnghina nabi muhammad SAW,solawat itu bukan buat pancasila atau indonesia,tp sholawat buat nabi agung…nabi muhammad SAW,ordng2 diatas udh trmsuk kafir!!!”
Yanie Putroe Af, “Dari sekian banyak nabi hanya kepada Nabi Muhammad saia Allah memanggilnya dengan salallahualaihi wassalam. Lalu apa yg mereka lakukan..?
Nauzubillah…..…”

Adam Hasan Al Ayyubi, “Astaghfirullah, apakah ini dri kalangan muslim, atau di luar Islam,apakah ini di sgaja atau krna ktidaktahuan mrka,jika ini org Islam tunjuki mrka ya Allah,jika non muslim engkau yg paling pantas hukuman apa yg hrus mrk trima,jika ktidaktahuan mrka tuntun mrka ya rob,jika di sgaja dan ternyata sesat hukum mrka ya Allah,”

Muhidin A Kodir, “Koment nya pada sadis dan sinis. Tak satu pun yg minta penjelasan kejadian itu dimana. Oleh siapa dan dalam rangka apa. Seolah semua sudah paham…. Padahal waaaakaaaw semuanya.”

Chairul Am’r Mohsen, “Maaf!!! Waduh ini Kristen ortodoks mungkin Yah wah gawat Islam liberal Sudah masuk di indo.. kok makin lama indo aneh ya sekarang ..Astaghfirullah ini Kristen ortodoks pakai lilin segala itu kan waduh Islam liberal…. shalawat ya aneh So kalau di artikan Pancasila diangkat jadi rasul gitu 😂😂😂… Astaghfirullah tidak mengakui prophet of Muhammad SAW ini orang.” []

Sholawat Pancasila

SHALAWAT PANCASILASetelah kemarin Sa'i Pancasila , Lalu Sa'i Sambil Nyanyi Kini ada lagi Shalawat Pancasila Kok makin Aneh Aneh Aja ini Orang…Bagaimana Anda melihat Fenomena Ini?Apakah Termasuk Pelecehan dan penghinaan?

Posted by Media Oposisi on Monday, 5 March 2018

 

 

sumber: inspiradata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *