Satu keluarga asal Lampung yang menumpangi mobil Toyota Avanza hitam mendadak mendatangi Polsek Medan Baru.

Mereka hendak mencari orangtuanya bernama Chairul Naski alias Ujang yang sudah 20 tahun menghilang dan dinyatakan tewas.

Di hadapan Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah, orang yang dituakan dalam keluarga itu mengatakan mereka melihat sosok pria mirip Ujang di Youtube belum lama ini.

Dalam tayangan Youtube itu, Ujang yang penampilannya acak-acakan terjaring razia gelandangan dan pengemis yang dilakukan Polsek Medan Baru bersama pihak kecamatan.

“Jadi begini pak, ini semua anak-anaknya pak Ujang. Mereka mencari ayahnya yang sempat dinyatakan meninggal 20 tahun lalu. Kemarin itu, mereka lihat pria mirip ayahnya di Youtube terjaring razia,” kata Oyon, orang yang dituakan, Rabu (28/2/2018).

Atas dasar inilah keluarga yakin Ujang masih hidup. Mereka pun memutuskan sama-sama berangkat ke Medan mencari Ujang. Setelah mendengar keterangan itu, Aipda Ayatullah mengatakan mereka sempat menyerahkan pria mirip Ujang itu ke Dinas Sosial Kota Medan.

Namun, beberapa hari ini, Ujang kembali terlihat mangkal di seputaran Masjid Aceh Sepakat. Guna memastikan sosok pria dalam Youtube itu, Ayatullah kemudian mengajak keluarga asal Palembang itu pergi ke Masjid Aceh sepakat.

Sayangnya, pria yang diyakini sebagai Ujang tidak ketemu. Sejumlah pedagang yang ditanyai mengaku memang sering pria mirip Ujang itu datang membeli rokok dan kopi.

Kata para pedagang, pria gelandangan mirip Ujang itu kerap mangkal di kawasan Grand Aston. Ayat yang mendengar informasi itu lantas kembali mengajak keluarga korban berkeliling.

Namun, hasilnya nihil. Pria mirip Ujang yang dicari tak ketemu. Di depan Bank Indonesia, pihak keluarga kemudian berkordinasi dan saling menukar nomor selular.

Ayat berjanji jika bertemu dengan pria mirip Ujang akan segera memberi kabar. Ayat juga mencatat nomor selular pihak keluarga asal Palembang itu.

 

sumber: medan.tribunnews.com

 

20 Tahun Dinyatakan Tewas Pria Tua Muncul di Youtube Hebohkan Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *