Ini Azab Untuk Perempuan yang Tidak Mau Berjilbab di Dunia dan Akhirat

Wahai saudariku, kami menegaskan suatu pesan dari nabi kita, muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam tentang jilbab. jangan menyesal nanti di hari kiamat, apabila kamu tidak ingin membaca dan juga mentaati nasehat ini.

bismillaahir rahmaanir rahiim…

1. azab buat wanita yang membuka rambut kepalanya tidak hanya suaminya merupakan;
“rambutnya hendak digantung dengan api neraka sampai – sampai mendidih otaknya dan juga ini terjalin hingga berapa lama dia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya”

2. azab buat wanita yang suka berpakaian sëksi dan juga menonjolkan dadanya merupakan;
“digantung dengan rantai api neraka dimana dada dan juga pusatnya diikat dengan api neraka dan betis dan juga pahanya dikasih panggangan serupa manusia memanggang kambing di dunia dan juga api neraka ini amat memedihkan wanita ini”

3. azab buat wanita yang suka jadi penggoda dan juga berupaya menggairahkan laki – laki lain dengan badannya yang aduhai merupakan;
“perempuan ini wajahnya hendak menghitam dan juga memakan isi perutnya sendiri” (h. r. imam bukhari dan juga muslim).

rasulullah bersabda, “para perempuan yang berpakaian namun (pada hakikatnya) telanjang, lenggak – lengkok, kepala mereka serupa punuk unta, mereka tidak hendak masuk surga dan juga tiada mencium semerbak harumnya” (hr. abu daud)

rasulullah pula bersabda, “tidak diterima sholat perempuan berusia kecuali yang mengenakan khimar (hijab) ” (hr. ahmad, abu daud, tirmidzi, bn majah)

riset ilmiah kontemporer telah menciptakan bahwasannya wanita yang tidak berjilbab ataupun berpakaian namun ketat, ataupun transparan hingga dia hendak hadapi bermacam penyakit kanker ganas di sekujur anggota badannya yang terbuka, apa lagi wanita maupun putri – putri yang menggunakan baju ketat – ketat.

majalah medis inggris mengutip hasil riset ilmiah ini dengan melansir sebagian dalil, antara lain bahwasanya kanker ganas milanoma pada umur dini, dan juga terus menjadi meningkat dan juga menyebar hingga di kaki.

dan juga karena utama penyakit kanker ganas ini merupakan baju ketat yang dipakai oleh putri – putri di terik matahari, dalam waktu yang panjang sehabis bertahun – tahun. dan juga kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun berguna didalam melindungi kaki mereka dari kanker ganas.

dan juga begitu majalah medis inggris tersebut telah juga telah melaksanakan polling tentang penyakit milanoma ini, dan juga seakan kondisi mereka mirip dengan kondisi orang – orang pendurhaka (orang – orang kafir arab) yang di da’wahi oleh rasulullah. tentang perihal ini allah berfirman:
وَإِذْ قَالُوا اللَّهُمَّ إِن كَانَ هَٰذَا هُوَ الْحَقَّ مِنْ عِندِكَ فَأَمْطِرْ عَلَيْنَا حِجَارَةً مِّنَ السَّمَاءِ أَوِ ائْتِنَا بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

“dan ingatlah kala mereka katakan: ya allah andai perihal ini (al – qur’an) merupakan benar dari sisimu hingga hujanilah kami dengan batu dari langit ataupun datangkanlah kepada kami azab yang pedih” (qs. al – anfal : 32)

dan juga begitu telah tiba azab yang pedih maupun yang lebih ringan dari perihal itu, ialah kanker ganas, dimana kanker itu merupakan seganas – ganasnya kanker dari bermacam kanker.

dan juga penyakit ini menggambarkan akibat dari sengatan matahari yang memiliki ultravioletdalam waktu yang panjang disekujur baju yang ketat, baju tepi laut (yang biasa digunakan orang – orang kafir kala di tepi laut dan juga sangai di situ) yang mereka kenakan.

penyakit ini sering – kali menimpa segala badan dan juga dengan kandungan yang berbeda – beda. yang timbul kesatu kali merupakan serupa bulatan bercorak gelap agak lebar.

sering – kali berbentuk bulatan kecil aja, mayoritas di wilayah kaki ataupun betis, dan juga sering – kali di wilayah dekat mata; setelah itu menyebar ke segala penggalan badan diiringi perkembangan di daerah – daerah yang biasa nampak, pertautan limpa (wilayah di atas paha) , dan juga melanda darah, dan juga menetap di hati dan merusaknya.

sering – kali pula menetap di sekujur badan, antara lain: tulang, dan juga penggalan dalam dada dan juga perut karna terdapatnya 2 ginjal, hingga menimbulkan air berkemih bercorak gelap karna rusaknya ginjal akibat gempuran penyakit kanker ganas ini.

penyakit ini sering – kali pula melanda bakal anak di dalam rahim bunda yang lagi memiliki. orang yang mengidap kanker ganas ini tidak hendak hidup lama, sebagaimana obat cedera bagaikan peluang buat sembuh buat seluruh tipe kanker (tidak hanya kanker ganas ini) , dimana obat – obatan ini belum dapat menyembuhkan kanker ganas ini.

dari mari, kita mengenali hikmah yang agung anatomi badan manusia di dalam perspektif islam tentang perempuan – perempuan yang melanggar batas – batas syari’at. ialah kalau model baju wanita yang benar merupakan yang menutupi segala badannya, tidak ketat, tidak transparan, kecuali muka dan juga telapak tangan.

begitu terus menjadi jelaslah kalau baju yang simpel dan juga sopan merupakan upaya preventif yang amat bagus supaya tidak terserang “adzab dunia” serupa penyakit tersebut di atas, terlebih adzab akhirat yang jauh lebih dahsyat dan juga pedih.

setelah itu, apakah sehabis terdapatnya kesaksian dari ilmu pengetahuan kontemporer ini – padahal sudah terdapat penegasan hukum syari’at yang bijak semenjak 14 abad silam – kita hendak senantiasa tidak berpakaian yang baik (hijab) , terlebih lagi malah senantiasa bertabarruj?

( sumber: dailymuslimah. net )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *