Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 bawa banyak laporan tidak terduga. salah satunya ialah pergantian penampilan serupa yang dicoba fenita arie.

presenter fenita jayanti ataupun akrab disapa fenita arie tampak beda semenjak dini tahun 2018. ia telah memutuskan berhijrah, menggunakan jilbab.

style hijabnya pula simpel dan juga kasual. istri arie untung ini nampak telah menguatkan hati buat menutup rambut/aurat.

istri presenter dan juga aktor arie k. untung itu memutuskan berhijrah, menutup auratnya dengan berhijab. pergantian fenita arie itu kesatu kali dikenal dari unggahan si suami di instagram pribadinya baru – baru ini.

“kalau entertainment masih, senantiasa lanjut, tidak harus keluar kok. bahwa infotainment kayaknya sih tidak harus lagi, ” ucap sonny manajernya dikala dihubungi viva hari kamis, 4 januari 2018.

ya, fenita benar sudah tidak lagi jadi host program kegiatan gosip (infotainment) di salah satu tv tanah air semenjak sebagian waktu kemudian.

sonny pula membetulkan kalau fenita telah berhijab. cuma aja fenita mau membagikan uraian secara langsung dalam waktu dekat kepada publik.

“hmm, bahwa itu, ini sih ia (fenita) ingin melaporkan secara langsung, ia tidak harus ingin diwakilkan. aku cemas jawab pula karna itu (berhijab) hasrat individu. ia ingin jawab seorang diri dalam waktu dekat ini, minggu ini, ” ucap sonny.

sonny pula menarangkan kalau fenita semenjak tahun kemudian sudah mulai belajar berhijab. buat sebagian kegiatan ramadhan dan juga religi, fenita senantiasa menyempatkan diri buat menutup rambut/aurat dengan busana muslimah.
dini tahun 2018 diperuntukan bagaikan buat terus membetulkan diri untuk keluarga arie untung. presenter dan juga pemeran itu terlebih dahulu memperdalam keyakinannya. tidak lama setelah itu, si istri pula tampak lebih islami. (instagram/ariekuntung)
memutuskan keluar dari insert

fenita arie memutuskan keluar dari ‘! nsert’ trans televisi sehabis terasa cukup lama menempuh karier bagaikan host kegiatan gosip. perihal itu disebabkan pribadinya hendak lekas berhijab.

belum lama ini, fenita arie mengucapkan salam perpisahan ke kegiatan yang sudah 8 tahun dikerjakan dan juga membesarkan namanya tersebut. istri arie untung itu pula memohon maaf bila suka nyinyir terhadap para artis.

“setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv.. kesimpulannya hari ini.. menggambarkan hari terakhir aq siaran di program kesayangan.. beraat? ? pastii.. sediih? ? bangeeet..

tetapi, kita seluruh tau.. tiap perjumpaan tentu pula hendak terdapat perpisahan.. mudah – mudahan keputusan ini dapat bawa ke suatu yang lebih baik lagii..

terima kasih banyak sudah mempercayakan aq buat mengantarkan kegiatan yg luar biasa ini, terima kasih atas pengalaman yg tentu tidak hendak terlupakan, ” tulis fenita di instagram dikala dilansir detikhot, kamis (4/1/2018).

“aq pula mohon maaf apabila sepanjang aq bertugas terdapat kesalahan2.. maaf pula buat temen2 selebritis yg bisa jadi sepanjang aq berpendapat terdapat kata2 yang tidak berkenan di hati..

buat temen2 crew.. host2 ku yg kece2 dan juga baik hatiiiii… makasiiiih yaaaa buat semuaa, ga nyangka bangeet td seluruh pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa.. pliss kita masih kerap kumpul2 yaaa.. luv u guuys #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih, ” lanjutnya.
malah banjir job semenjak berhijab

walaupun saat ini tidak lagi jadi pembawa kegiatan gosip di salah satu tv swasta, fenita senantiasa kebanjiran job, terlebih lagi banyak tawaran endorsment karna berhijab.

“sekarang pula banyak endorse yang masuk karna ia berhijab, tetep banyak rezeki ya. jadinya saya diuber sana – sini, hehe, ” kata sonny si manajer dikala dihubungi viva, kamis, 4 januari 2018.

walaupun tidak lagi padat jadwal jadi presenter kegiatan gosip (infotainment) , bunda 3 anak itu tidak ketiadaan panggung intermezo. fenita, hendak senantiasa berposisi di dunia intermezo cuma aja bukan di dunia gosip.

“yang jelas kita tidak harus hijrah ke infotainment lain. hanya yang asik – asik dan juga seru – seru saja setimpal koridor dan juga setimpal hijabnya ia (fenita). senantiasa (di dunia entertainment) , tidak harus keluar kok, ” tutur sonny lagi.

fenita semenjak tahun kemudian sudah mulai berhijab di sebagian peluang kegiatan religi terlebih lagi dikala ramadan. ia mau membagikan penjelasan secara langsung kepada publik hal – hal keputusannya telah berhijrah dikala ini. (mus)

( sumber: https:// blog. perlengkapanrumahtangga. my. id/putuskan-berhijab-dan-tak-mau-bergosip-lagi-fenita-arie-pilih-keluar-dari-insert/ )

Putuskan Berhijab dan Tak Mau Bergosip Lagi, Fenita Arie Pilih Keluar Dari INSERT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *