Pria Ini Hadiri Ulang Tahun Sahabatnya Saat Anaknya Rewel Di Cekoki Miras, Lihat Videonya

Media sosial berulang dihebohkan dengan beredarnya suatu video seseorang laki – laki dengan anak kecil yang masih bayi lagi minum miras.
nampak seseorang laki – laki mengenakan pakaian gelap menggendong anak pria yang masih bayi.

dilansir dari news. rakyatku. com, dia menggambarkan menimpa kronologi kejadian itu di account instagramnya @stevensofyanlfc_.

dia mencertiakan kalau dia lagi mendatangi kegiatan ulang tahun teman – temannya dengan bawa anak – anaknya.

” aku mendatangi hari ulang tahun teman aku, tetapi itu anak aku rewel memohon botol bir itu. aku kasih botol yang lain tidak ingin, ” kata si bapak menggambarkan.

” tamu ramai, anak aku merengek – rengek. benar aku kasih botolnya, tetapi aku ketahui batasnya hingga di mana, kesimpulannya tidak hingga keminum. gak terdapat orang tua yang ingin menyesatkan anaknya, ” tambahnya lagi.

dia pula mengaku kaget, mengapa dapat seketika video itu tiba – tiba viral. dia pula tidak menyangka, rekaman video itu hendak disebarkan oleh sahabtanya seorang diri yang merekam aksinya itu.

” asal mula peristiwa itu, aku tidak ketahui hingga dapat viral serupa ini. aku bagaikan orang tua, ini atas nama keluarga aku memohon maaf yang sebesar – besarnya. dan juga anak aku tidak minum bir itu dan juga tidak mabuk, ” ucapnya.
di account instagram itu pula, diupload video yang memperlihatkan anaknya itu tidak dalam kondisi mabuk.

” ini merupakan video sehabis anak itu sehabis pindah ketempat dari tempat sebelumnya. ia baik baik saja, ga mabuk, ya karna emg air beer itu ga masuk ke mulut balita itu, ” tulis account instagram itu.

sayangnya video sudah di hapus dari instagram.

 

sumber: wajibbaca. com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *