Kepala Pria Ini Penyok Setelah Terkena Sinar Matahari, Ini Alasannya

Seorang pria bernama Dane Huckabay mengalami hal yang mengejutkan. Setelah mencukur habis rambut dan kemudian berjemur, kepala pria yang lahir di Texas itu mengalami hal yang aneh.

Dilansir dari IDN Times, pria ini kaget karena kepalanya menjadi penyok setelah berjemur lama.

Semua berawal ketika Dane penasaran apa yang terjadi pada manusia jika berjemur dalam waktu lama tanpa menggunakan sunblock atau penahan sinar matahari.

Untuk itu, ia mencukur habis rambutnya dan memulai eksperimen tersebut dari pagi hingga sore hari, atau menghabiskan waktu kurang lebih 14 jam. Aksi berbahaya itu dilakukan demi menuntaskan rasa penasaran.

Menurutnya, kepalanya menjadi terasa lebih elastis dan juga sedikit merah membengkak. Kemudian, ia mengambil beberapa foto kolase dan mengirimkan melalui media sosial pribadinya di Twitter CadeHuckabay dalam bentuk kolase.

Di gambar terakhir, terlihat jika kepalanya ditekan dan membentuk seperti sebuah lubang yang cukup mengerikan. Ternyata berbahaya berjemur tanpa menggunakan sunblock.

 Dane merasa sedikit sakit ketika penyok tersebut muncul tepat di jidatnya. Kemudian, ia mengatakan jika lubang tersebut bertahan hingga lebih dari 30 menit. Namun, hal itu belum seberapa. Karena pria asal Amerika Serikat tersebut juga merasakan perih hingga seminggu setelah percobaan itu.

Tetapi dengan menggunakan es batu, sakit tersebut terasa sedikit ringan. Fotonya menjadi viral di dunia maya hingga disukai ratusan ribu orang di dunia maya. Meskipun belum tahu kebenaran info ini dari segi medis, namun berjemur menggunakan sunblock itu penting banget lho. []

Sumber: inspiradata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *