Untukmu Para Muslimah yang Belum Menutup Aurat secara Sempurna (TOLONG DIBACA)

Semoga tulisan ini bisa memberi manfaat terutama bagi para muslimah, Pakaian ini bukan pertanda aku sudah baik. Bukan juga pertanda aku sholeha atau bahkan seorang ustadzah. Ini hanyalah bentuk ketaatanku pada Allah. Pakaian ini juga bukan berarti aku pandai dalam ilmu agama. Bukan berarti juga aku tak pernah berbuat dosa atau bahkan aku sudah sempurna.

Tidaaak… Karena sempurna itu hanya milik Allah subhanahu wa ta’ala. Jangan sangka dengan pakaian ini berarti aku sudah baik dalam bertutur kata dan jangan sangka aku sudah baik dalam setiap perbuatan.

Tidaaak, karena aku hanya manusia biasa. Aku masih punya salah dan khilaf. Jika sikap di nilai melalui pakaian. Apa guna Allah ciptakan hati.

Ku akui aku masih sedikit ilmu dan aku masih belajar agama tapi yang ku tau aku harus berhijrah. Aku harus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dulu aku jalani.

Untukmu yang masih ragu dalam berhijrah, Melangkahlah, jangan perbaiki hati dulu baru memulai, karena dengan berhijrah maka perlahan hatimu akan menjadi baik.

Berpakaianlah sesuai syari’at Allah, karena itu kewajiban kita sebagai muslimah mau seperti apapun hati kita, karena pakaian ini tidak memandang bagaimana hati kita.

Insya Allah jikalau penampilan kita telah sesuai dengan perintah Allah maka perlahan perbuatan kitapun juga akan mengarah ke Allah.

sumber : www.bacaanmuslimahku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *