Asam urat adalah suatu kondisi umum yang banyak di alami oleh masyarakat Indonesia. Sehingga kebanyakan orang menganggap bahwa asam urat ini adalah kondisi nyeri sendi biasa yang bisa sembuh dengan sendirinya. Itu adalah anggapan yang salah besar. Karena, sebenarnya kondisi yang sering di anggap enteng ini bisa meningkatkan resiko serangan stroke yang cukup mematikan.

Bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat, sebaiknya jangan tinggal diam. Karena menurut beberapa ahli medis dunia mengatakan bahwa penyakit asam urat adalah prediktor kuat kematian akibat penyakit stroke. Sehingga, sangat perlu penanganan asam urat sejak dini sebelum resiko serangan stroke semakin meningkat dan mengancam kematian.

Penyakit asam urat atau dikenal dengan bahasa medisnya gout merupakan penyakit yang bisa menimbulkan kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan disekitar sendi. Dimana kondisi seperti ini sering membuat kenyamanan dan aktivitas penderita asam urat menjadi terganggu.

Terutama jika peradangan sudah kronis bukan hanya nyeri saja tetapi akan timbul pembengakakan yang bisa menyebabkan sendi terlihat merah bahkan keluar benjolan yang membesar.

Perlu anda ketahui! Bahwa penyakit asam urat yang sering anda sepelekan ini bisa menjadi penyabab kematian. Dimana biasanya penderita asam urat secara tidak langsung juga mempunyai kolesterol tinggi dan hipertensi.

Merendam Kaki dengan Es Batu

Sehingga jika tidak segera melakukan pengobatan asam urat sejak dini, bukan hanya resiko terkena batu ginjal saja. Tetapi, penderita asam urat juga beresiko mengalami serangan stroke

Ada salah satu penyembuhan struk dan asam urat dengan cara alami ini, pengetahuan penyembuhan kuno warisan nenek moyang yang memang kadang sulit untuk kita cerna dengan akal pikiran, Namun terbukti manjur, seperti yang berikut ini dikutip dari Tokeinfo.com inilah cara penyembuhan struk dan asam urat :

Satu kantong es batu yang direndam dengan minyak tanah dapat menyembuhkan stroke serta asam urat.

Bagaimana caranya?

Trik ini sangatlah gampang serta tak perlu keluarkan kocek yang dalam, Cukup siapkan ember yang agak besar (muat untuk merendam kaki), minyak tanah 1 liter, 1 kantong es batu, serta segenggam garam (garam kasar, garam yang belum di giling).

Tuangkan minyak tanah ke dalam ember. Masukkan es batu ke dalam ember tersebut, lalu masukkan garam dan aduk perlahan-lahan, diamkan 5 menit, lantas rendam kaki anda ke dalam ember.

Injak-injak garam kasar yang ada di dalam ember, apabila urat anda terasa tertarik, angkat perlahan lantas ulangilah seperti tadi.

Lakukan secara teratur setiap pagi dan sore selama 1 minggu. Insya Allah stroke serta asam urat anda bakal tambah baik. Demikian sedikit informasi yang Insya Allah besar faedahnya, semoga bermanfaat.

Sumber: siarberita

Struk dan Asam Urat Pasti Kabur! Caranya Rendam Kaki Selama 5 Menit Pakai 3 Bahan Ampuh Ini, Insya Allah Manjur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *