Kamal Effendi, seorang guru muda yang aktif di situs sosial. Ceritanya Semakin menjadi viral, setelah ia Menikahi pasien kanker ginjal stadium empat. Tentu saja, sewaktu-waktu nyawa istrinya bisa direnggut maut.

Wanita itu berprofesi sebagai seorang dokter dan juga seorang pasien dalam waktu yang bersamaan.

Salah satu foto memperlihatkan Kamal menghadiri wisuda istrinya sebagai lulusan kedokteran. Penyakit kanker yang menyerang Idzni, tidak menjadi penghalang baginya untuk menuntaskan jenjang pendidikannya.

Foto berikutnya menunjukkan ketika Kamal dan Idzni pergi ke London untuk bertemu seorang pakar kanker sebelum mendapat perawatan di Malaysia.

Ternyata Idzni bukanlah beban bagi Kamal. Sebaliknya pria tersebut menggunakan hidupnya untuk mendukung serta mengarungi waktu-waktu sulit bersama-sama istrinya.

Pada hari ulang tahun yang ke-26, Kamal menyatakan syukur memiliki orang-orang baik dalam hidupnya, terutama istrinya. Harapan saat ulang tahunnya adalah untuk melihat istri tercinta bahagia dan kembali sehat.

Hingga di suatu pagi, istri tercinta Kamal menghembuskan napas terakhir setelah berjuang penuh dalam melawan kanker. Diketahui, setahun lalu mereka Menikah pada tanggal yang sama.

Lailimarsitah menulis di akun Twitter, ” Benar-benar seorang pria yang tabah dan sabar. Aku tidak mengenal mereka tapi unggahan-unggahan tentang mendiang istrinnya benar-benar membuatku percaya adanya cinta sejati.”[]

Temani Sang Istri Berjuang Melawan Kanker, Inilah Bentuk Kesetian Kamal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *